Profil Astrid Tyar presenter dahsyat pengganti luna maya

Mungkin apes bagi luna maya karena job job sebagai presenter telah diambil alih.

Lama tidak muncul di dunia hiburan bukan tanpa sebab. Artis Astrid Tyar yang kini menemani Olga Syahputra dan Raffi Ahmad memandu acara DAHSYAT, sebelumnya selama lima tahun absen menyelesaikan pendidikan strata 1-nya.

Astrid pun merasa belum sepenuhnya puas dengan pendidikan yang telah diselesaikannya. Dirinya berencana melanjutkan S-2, dan menyimpan mimpi menjadi seorang dosen.

"Niat sih jadi dosen. Kebetulan study yang sudah kelar bidang hukum. Tapi untuk profesi sih belum terpikirkan karena belum sesuai dengan hati. Mungkin nanti saat saya sudah berkeluarga, baru jadi dosen," urainya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/06).

Saat sudah berkeluarga nantinya, Astrid bermimpi ingin mengisi waktu sebagai seorang pengajar. Dirinya tidak mau hanya sebagai ibu rumah tangga, yang melulu disibukkan dengan pekerjaan domestik.

"Keluarga sih tetap nomer satu nanti. Namun saya nggak mau jadi ibu-ibu biasa yang terkadang ngerumpi nggak jelas gitu. Saya ingin jadi ibu aktif selain ibu rumah tangga. Misalnya pagi hari saya antar suami dan anak. Lalu siangnya saya ngajar, terus sorenya sudah bisa kumpul lagi sama mereka," ungkapnya sambil tersenyum

0 comments:

Post a Comment

Safank Fank

Video Gallery