Cara merawat fungsi seksual saat lanjut usia

Sudah tua tapi gairah seks masih membara ? apakah itu masih normal ? nah simak penjelasan pada tulisan selanjutnya.

Salah satu faktor yang berpengaruh pada proses penuaan ialah gaya hidup. Orang yang menerapkan gaya hidup sehat cenderung mengalami keadaan fungsi tubuh yang lebih baik dibandingkan orang yang gaya hidupnya tidak sehat, termasuk juga fungsi seksual.

Dengan demikian, usia lanjut atau lebih muda tidak selalu menentukan bagi fungsi seksual. Artinya, mungkin saja orang yang berusia lebih muda fungsi organnya lebih buruk dibandingkan yang berusia lebih tua, bila gaya hidupnya tidak sehat.

Kalau fungsi seksual Anda yang berusia lanjut ternyata baik, itu patut disyukuri. Keadaan Anda ini dapat terjadi sesuai penjelasan saya di atas. Pada masa kini, dengan berkembangnya iptek di bidang kedokteran, usia tidak selalu mencerminkan fungsi organ tubuh, termasuk fungsi seksual.

Dengan keadaan yang baik ini, bukan masalah bagi Anda berhubungan seks sesuai keinginan. Perbedaan usia Anda dengan suami memang tidak menjadi masalah.

Agar kehidupan seksual Anda dan suami tetap terjaga harmonis, suami yang kadang mengalami hambatan perlu mendapat pengobatan. Dengan pemeriksaan yang benar untuk mendapatkan pengobatan yang benar pula, fungsi seksual suami dapat dipertahankan tetap optimal.

Dengan demikian, tidak terjadi hambatan ketika melakukan hubungan seksual dengan Anda. Mungkin Anda juga memerlukan pengobatan berkaitan dengan rasa perih, walaupun hanya kadang-kadang muncul.

0 comments:

Post a Comment

Safank Fank

Video Gallery