Foto Seksi Debby Ayu Pakai Pelet Celana Dalam


Saat ini banyak orang mungkin sudah familiar dengan sosok cewek seksi, Debby Ayu. Tak heran karena begitu seringnya aktris tersebut bermain dalam film beraroma panas. Dan kembali, dalam film terbarunya, Debby Ayu berperan sebagai Pamela, cewek yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan harta dan lelaki pujaannya.

"Di film PELET KUNTILANAK ini aku sampai menggaet laki-laki karena pengen cepat kaya dengan menggunakan pelet celana dalam," ujar Debby Ayu saat press junket film PELET KUNTILANAK di Foodism, FX Plaza, Jakarta Selatan, Senin (16/5).

Menurut artis yang pernah berperan buka-bukaan di film 13 CARA MEMANGGIL SETAN ini, bermain di film yang bercerita tentang dunia pelet adalah pengalaman baru untuknya.

"Sebenarnya saya sama sekali nggak tahu tentang pelet celana dalam ini. Apalagi dengan menggunakan media celana dalam untuk memelet orang. Jadi ya risetnya di lokasi syuting saja, saat pendalaman skenario," lanjutnya.

Namun begitu, artis yang terbiasa tampil seksi ini mengaku kalau perannya di film garapan Nayato Fio Nuala itu adalah yang menantang dibanding sebelumnya.

"Ya pokoknya film PELET KUNTILANAK ini beda, karena karakter Pamela sangat menarik buat aku," pungkasnya

0 comments:

Post a Comment

Safank Fank

Video Gallery