Foto Hot Dan Seksi Syahrini Tahun 2008


Kasus perseteruan Syahrini dengan mantan rekan duetnya, Anang Hermansyah, masih juga belum tuntas, namun pelantun tembang Kau Yang Memilihku ini kembali diterpa kabar tak sedap, beredarnya foto-foto vulgarnya bersama sang adik sekaligus Syahrani. Namun, penyanyi cantik ini sepertinya cukup tabah dan siap menghadapi rumor-rumor tersebut dalam karirnya.

"Syahrini dalam keadaan baik tegar karena dia merasakan setiap orang bisa mengalami ini kalau orang mau," ungkap kuasa hukum Syahrini, Warsito, yang ditemui di kantornya Jl. Metro Alam Pondok Indah Jakarta Selatan pada Minggu, (15/5).

Sang kuasa hukum juga menyatakan bahwa kegiatan Syahrini sebagai penyanyi tak terganggu setelah foto-fotonya yang cukup vulgar tersebar di dunia maya. Beberapa show di luar kota masih dijalani Syahrini sampai sekarang.

"Harapan Syahrini manusiawi sekali, mohon pelaku dan orang-orang yang mempunyai keinginan merusak citra Syahrini yang sedang dipuncak popularitas terketuk harinya untuk tidak melakukan hal ini tapi Syahrini mengatakan telah memaafkan pelakunya dan bahkan Syahrini mengucapkan terima kasih atas upaya yang terus menerus untuk menjatuhkan citra dan nama baik keluarga. Karena ini merupakan konsekuensi logis dari seorang artis. Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin bertiup dan dia harus siap," lanjut Warsito.

Menurut Warsito, foto-foto Syahrini yang terlihat bersama beberapa selebriti lain, Daniel Mananta dan Glenn Fredly, cukup wajar. Namun karena foto-foto ini tidak ditujukan untuk publik, maka Syahrini mengajukan keberatan atas penayangan foto-fotonya.

"Itu merusak harkat martabat keluarga, mudah-mudahan bisa dikembangkan sebagai pencemaran nama baik sehingga KUHP bisa dipakai dalam kasus ini. Syahrini menjadi korban. Tidak bisa diperhitungkan valuenya baik moril maupun materil," pungkas Warsito.

0 comments:

Post a Comment

Safank Fank

Video Gallery