Hati-hati menghayal


Suatu hari, fikiran saya terhenti sejenak. Tiba- tiba fikiran saya terfokus pada sesuatu.

Pertama, ketika abang saya cerita, bahwa saat bekerja dahulu terlintas dalam fikirannya, “Wah..cukup hanya 25 tahun saja bekerja..” Dan apa yg terjadi…, Eh.. benar sekali lamunan 20 tahun yg lalu itu terjadi sekarang.

Kedua, Saya 5 tahun yg lalu sempat membayangkan dengan khusyu, memiliki anak 3 3 nya laki-laki semua. Dan itu Terjadi Pula..

Ketiga, Saya pernah pula membayangkan kondisi seseorang yg bisa dibilang lemah secara ekonomi, kemudian saya bayangkan dia berubah secara signifikan. Dan Itupun terjadi..

Terakhir,… ketika saya chatting dengan teman saya, dia menceritakan bahwa dia barusaja ikut seminar, dan dalam seminar itu dikatakan, ketika kita menginginkan sesuatu maka “Bayangkanlah dengan seksama”.. maka someday hal itu akan terwujud. Dan tentusaja Sang Trainernya adalah orang yg benar-benar mengalami hal itu..

Jadi kesimpulannya adalah, terlepas dari benar atau tidaknya hal ini. Pesannya adalah “Berhati-hatilah dalam Menghayal…..”

Demikianlah……

0 comments:

Post a Comment

Safank Fank

Video Gallery